Laman

Sabtu, 21 April 2012

Mempercepat Windows 7 dengan Tweek Registry

Pemakai windows mungkin memakai berbagai software untuk mempercepat sistem operasinya. Aku yakin pasti sudah banyak yang menunggu-nunggu tweak registry untuk windows 7 yang masih tergolong baru. Ini adalah beberapa tweak registry yang aman untuk mempercepat windows 7.

Dibawah ini adalah beberapa hal yang dilakukan tweak registry :

* Program yang hang / not responding akan segera di close.
* Menu akan terlihat lebih cepat. Ketika kamu berhenti pada suatu menu, submenu akan muncul lebih cepat dari biasanya.
* Penambahan option “Take Ownership” saat kamu klik kanan pada file atau folder. Ini akan membuat lebih mudah saat kamu mengganti sistem file atau melakukan kustomisasi.
* Mencegah windows untuk mencari program yang tidak ada ketika kamu mengklik shortcut yang broken, hal ini bisa menghemat waktu.
* Menambahkan “Copy To” dan “Move To” pada menu klik kanan di windows 7. Jadi setelah ini, meng-copy atau memindahkan file akan jauh lebih mudah dari sebelumnya.
* Langsung membuka file ketika kamu memilih “Open With” dan menon-aktifkan pilihan “search on internet”.
* Mempercepat navigasi di windows explorer dengan menonaktifkan pencarian “network printers” dan “scheduled task” di network.
* Menonaktifkan pesan “low disk space” yang sangat mengganggu dari system tray.

NB : Restart komputer setelah tweak registry ini diaktifkan. Kamu bisa mengembalikan sistem seperti semula dengan file lainnya yang telah disediakan.
Untuk download klik disini Selamat mencoba yupzzz

0 komentar:

Posting Komentar