Laman

Sabtu, 14 April 2012

Login 2 Akun Dalam Waktu Bersamaan

Mungkin kita seringkali kebingungan jika memiliki beberapa akun dalam suatu website, entah itu social networking, yahoo! mail, forum, dan situs-situs lainnya yang memprasyaratkan kita terlebih dahulu untuk login dan kemudian melakukan aktifitas dalam site tersebut. Memang sih kesenjangan seperti ini bisa terjawab dengan memiliki tidak hanya satu web browser saja. Misalnya kita memiliki dia akun facebook, kemudian kita ingin melakukan login daripada kedua akun facebook kita tersebut. Tentu saja tanpa pikir panjang kita mencari web browser yang lain. Sebut saja IE. Sementra kita menggunakan firefox. Secara juga firefox relatif lebih cepat dibanding IE. Nah... pada postingan kali ini, saya akan membagi tips bagaimana cara melakukan login kedalam 2 akun dalam waktu bersamaan dengan menggunakan firefox saja.Penasaran bukan...cekidot...!!

Oke yang pertama harus kita lakukan adalah ketik START lalu pilih RUN (Windows+R).ketikkan "firefox.exe -p -no-remote" tanpa tanda petik.
nah kalau sudah pencet enter.
maka anda akan menjumpai tampilan firefox untuk membuat profil baru.Disinilah kelebihan firefox. Dengan menggunakan profil firefox kita bisa login ke dalam beberapa akun dalam satu site yang sama.Klik tombol "Create Profil" lalu klik next,Anda akan isuruh untuk memberi nama profil firefox baru buatan anda tersebut.misalkan saya beri nama dwyne,setelah itu klik finish.maka akan terbentuk profil baru dengan nama the-xp.setelah itu sorot profil baru anda lalu klik start firefox.jadi anda bisa login facebook 2 akun dalam 1 browser.Untuk melakukan login kedalam site yang sama dan menggunakan akun yang lain, anda tinggal membuat profil baru seperti cara di atas. Begitu seterusnya...mudah kan...???selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar