Laman

Sabtu, 11 Februari 2012

Akhirnya T.O Selesai Juga !!

Wahh..
Gua lega banget sobb!!
T.O udah kelar...tinggal nunggu aja hasilnya keluar,..
Tadi gua T.O 2 kali lohh !!
2 KALI SAUDARA-SAUDARA !!!
YA !! 2 KALI !! 1 Jari Telunjuk anda + 1 Jari Jempol anda !!
Maka akan membentuk Desain sebuah pistol lohhh !!
 (Kok jadi ngelantur ya ??)

Ngelawaknya udah deh...stok tertawa gua udah mulai habis ni..

Tadi kan gua bilang gua 2 kali T.O nih..

Sekali di Sekolah..
Yang diiujikan Matematika dan IPA..M.M nya gua bisa..Tapi IPA nya itu loh..pas ketemu sama Fisika...

JDEEERRR..... Bagai disambar petir waktu boker.. :D :D

7 soal gak bisa gua jawab..akhirnya gua pun mengekuarkan Special Ability gua..
Yaitu.... M**Y**T*K

Gua malu ah.. hihiihh..
O iya..T.O yang sekali lagi gau laksanakan di tempat les gua..

T.O nya enak banget...karena kami (gua sama temen gua) T.O nya duluan..jadi kami free deh..bisa sambil makan snack..sambil maen Handphone...sambil dengerin musik juga lohh !!
Lain kali kami T.O kayak gitu juga deh..

:D :D

Sekia dulu ya sooobbbb !!!

0 komentar:

Posting Komentar